Pages

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

Kamis, 23 April 2015

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero) - PT Yodya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa konsultansi. PT Yodya Karya (Persero) merupakan perusahaan konsultan perencana badan usaha milik negara (BUMN), hasil dari nasionalisasi perusahaan yang bergerak di bidang jasa konsultansi untuk pekerjaan perencanaan dan pengawasan bangunan gedung. Didirikan pada tahun 1948 oleh Mr. Sprey, seorang berkebangsaan Belanda dan berkantor di Jalan Cikini Raya No. 1 - Jakarta Pusat. Berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 41, tahun 2003, tentang Pelimpahan Kedudukan , Tugas dan Kewenangan Menteri Keuangan pada Perusahaan Perseroan (Persero), Perusahaan Umum (Perum) dan Perusahaan Jawatan (Perjan), maka sejak tanggal 14 Juli 2003 PT Yodya Karya (Persero) pengelolaannya dilimpahkan kepada Kementerian Negara Badan Usaha Milik Negara.

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)Pada tanggal 16 April 1958, berdasarkan PP No. 23 tahun 1958, N.V. Job & Sprey dinasionalisasikan oleh Pemerintah Republik Indonesia. Kemudian dikukuhkan dengan PP No. 39 tahun 1970 menjadi Perusahaan Negara, yaitu dengan nama resmi P.N. Yodya Karya. Empat belas tahun kemudian, tepatnya tahun 1972, perusahaan tersebut berubah menjadi perusahaan perseroan (PT) yang dikukuhkan dengan Akte Notaris Djojo Muljadi, SH No. 62 Tanggal 15 Maret 1972. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk lebih mengembangkan diri dalam berkarya di bidang jasa konsultan perencanaan.

PT Yodya Karya (Persero) memulai usahanya dengan modal kerja Rp. 12.000.000 (dua belas juta rupiah). Pemegang saham tunggal perusahaan ini adalah Departemen Keuangan Republik Indonesia dengan penasehat teknis Departemen Pekerjaan Umum Republik Indonesia. Bertepatan dengan itu, diangkat Ir. Machmud Ali sebagai Direktur Utama menggantikan Prof. Dr. Ir. R. Roosseno (Direktur Utama PN Yodya Karya).

Pada tahun 2008 Menteri BUMN menunjuk / mengangkat Ir. Muhammad Basir, MM sebagai Direktur Utama PT Yodya Karya (Persero) dibantu oleh Jusarwanto, SE, Ak. sebagai Direktur Keuangan dan Ir. Yudi Yudi Wahyono, IAI sebagai Direktur Operasional , berdasarkan Surat Keputusan Meneg BUMN No. KEP-129 MBU/2008 tanggal 24 Juni 2008, tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Yodya Karya.

Dalam melaksanakan tugasnya, perusahaan bekerja sendiri maupun bekerjasama dengan perusahaan asing, apakah itu sebagai "leading firm" maupun sebagai "associated firm". Pekerjaan yang ditangani diantaranya di bidang Tata Kota dan Sanitasi, Bangunan Kantor dan Industri, Daya dan Energi Listrik, Irigasi dan Pelabuhan.

Dalam kerjasamanya dengan Konsultan Asing PT. Yodya Karya telah bekerjasama dengan perusahaan Asing dalam proyeknya sebagai berikut : Jerman, Belanda, Amerka Serikat, Korea, Australia, Philipina, Hongkong, Swiss, Selandia Baru, Jepang, Perancis, Inggris, Italia dan Denmark

PT Yodya Karya (Persero) terus berkembang dengan tetap berpegang pada core bisnisnya, yaitu Jasa Konsultansi untuk pekerjaan mulai Survei, Perancangan dan Perencanaan, Manajemen Proyek, Manajemen Konstruksi, Pengawasan pada Bidang Engineering maupun Bidang Non Engineering. Didukung pula dengan keberadaaan Tenaga Ahli Profesional dan Peralatan yang mengikuti perkembangan Teknologi serta berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan memuaskan serta dapat dapat dipertanggung jawabkan.

Visi Misi PT Yodya Karya (Persero)

Visi

Menjadi Perusahaan Jasa Konsultan Terpercaya dan Jasa Properti Terpilih

Misi
  • Menjadikan Perusahaan sebagai mitra terpercaya dengan layanan produk inovatif  dan proses berkualitas, tepat waktu, tepat mutu, tepat biaya, tertib administrasi  serta tidak adanya kecelakaan kerja.
  • Menjadikan Perusahaan sebagai mitra pilihan dengan pengelolaan usaha yang efesien dan kompetitif.
  • Mengeksistensikan perusahaan sebagai penggerak dan pelopor di Industri Jasa Konstruksi dan Non-Konstruksi serta Jasa Properti.
  • Meningkatkan Nilai Perusahaan dan pemangku kepentingan serta mendorong pengembangan ekonomi Nasional.

Maksud & Tujuan

PT Yodya Karya (Persero) sebagai perusahaan yang bergerak di bidang layanan jasa konsultasi konstruksi dan jasa konsultasi non konstruksi, adalah untuk ikut berpartisipasi dalam program pemerintah, khususnya dalam pembangunan ekonomi nasional, dengan cara membina dan mengembangkan perseroan atas dasar prisip-prinsip ekonomi yang sehat dan rasional.

Budaya Perusahaan

Guna memupuk budaya perusahaan dan suasana kerja kondusif dalam rangka meningkatkan motivasi kerja seluruh pegawai, ada 7 (tujuh) nilai-nilai budaya yang dikembangkan, yaitu:

  • PROFESIONAL, memiliki kompetensi serta bekerja secara efisien dan efektif sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya
  • REALIBILITY, handal dalam menghadapi dan menyelesaikan setiap permasalahan.
  • EMPOWERMENT, Pemberdayaan potensi SDM yang dimiliki oleh perusahaan.
  • SINERGY, semangat dalam mengutamakan kebersamaan, saling mengasihi, saling mengingatkan, dan saling menghormati.
  • INTEGRITY, jujur serta menjunjung tinggi komitmen dan etika profesi.
  • SUSTAINABILITY, semangat dalam menjaga nama baik dan keberlangsungan hidup perusahaan.
  • INOVATION, semangat untuk senantiasa melakukan terobosan dan penciptaan karya baru (produk, proses, dan sistem)

Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya, PT Yodya Karya (Persero) sedang mencari pemuda - pemudi terbaik yang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan ini dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia PT Yodya Karya (Persero) di Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN

Pada hari ini bulan ini PT Yodya Karya (Persero) kembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru bulan ini untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :

Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)


PT. Yodya Karya (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang bergerak di bidang jasa konsultansi, yang saat ini terus berkembang dan membutuhkan tenaga profesional dengan posisi dan kualifikasi sebagai berikut : 

Posisi Loker BUMN PT Yodya Karya :
  • Sekretaris Direksi
  • Staf Akuntansi

Persyaratan Umum :
  • Pria/ Wanita,
  • Siap bekerja keras dan dapat bekerja dalam tim.

Surat Lamaran dilengkapi dengan :
  • Pas Photo 4 X 6 (1 Lembar)
  • Foto copy KTP (1 Lembar)
  • Biodata (Curriculum Vitae).
  • Ijazah & Transkrip Nilai. 


Catatan :
  • Pendaftaran Loker PT Yodya Karya (Persero) ditutup tanggal : Mei 2015

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja di PT Yodya Karya (Persero) ?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari ini bulan ini ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja Terbaru PT Yodya Karya (Persero), Silahkan Kirim LAMARAN KERJA via EMAIL kealamat dibawah ini :


(subjek sesuai kode disiplin Ilmu/ Kualifikasi) Maks lampiran = 3 MB (Mega Byte)

Atau via POS ditujukan ke : 

bagian rekrutmen PT. Yodya Karya (Persero)
Jln. D.I. Panjaitan Kav. 8, Cawang, 
Jakarta Timur - 13340.


Sumber Lowongan Kerja :
http://www.yoka.co.id
Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero) - Hallo sahabat Info Loker Indonesia, Pada Lowongan yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero), kami telah memberikan lowongan terbaru ini dengan baik untuk anda lihat dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan informasi Lowongan Kerja Terbaru Hari Ini Lowongan BUMN, Lowongan D3, Lowongan Nasional, Lowongan S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)
link : Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

Lihat Lowongan Kerja Lainnya:
Terbuka banyak lowongan kerja di industri Otomotif tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang kerja di perusahaan Melalui Bursa Kerja Khusus Terbaru 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Dibuka banyak lowongan pekerjaan di Honda Otoparts tahun 2016 Untuk lulusan SMK SMA Sederajat
Peluang Kerja di Perusahaan Sebagai Operator Produksi terbaru 2016
Lowongan Kerja di PT Musashi Auto Parts Indonesia Skala International tahun 2016
Peluang Lowongan Kerja Lulusan SMK SMA Langsung Bekerja Tanpa Tes


Demikianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero)

Sekianlah Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sekarang membaca Informasi Lowongan Kerja BUMN PT Yodya Karya (Persero) dengan alamat link https://pusatnya-loker.blogspot.com/2015/04/lowongan-kerja-bumn-pt-yodya-karya.html

Subscribe your email address now to get the latest articles from us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2016. Info Loker Indonesia.
Design by Herdiansyah Hamzah Powered by Blogger.
Creative Commons License